Senin, 24 September 2007

..surfeit..

surfeitkekenyangan
satietykekenyangan,perasaan kenyang
satisfypuas,kenyang,cukup
repletepenuh,kenyang,tersedia banyak

Edan.. kenyang sangat.. Setelah nahan lapar sejak buka puasa.. (padahal ga puasa).. Akhirnya makan sop kaki kambing di banceuy sama si bos.. Awalnya rencana untuk delivery HokBen saja daripada susah-susah keluar pada saat hujan.. Tapi apa daya.. 3 orang yang tersisa di kantor semuanya ga bawa duit.. pergi untuk ke ATM pun terhambat karena hujan lebat..

Mungkin karena cuaca yang mendung sejak sore hari ditambah hujan.. dan tiupan angin malam yang dingin terutama karena abis hujan.. semangat makan si bos tinggi sekali.. Ga puas dengan satu porsi sop kaki kambing + nasi.. Pulangnya si bos pengen beli martabak untuk makanan penutupnya.. edun coyyy...

Tapi si bos salah belok sehingga niat untuk membeli martabak diurungkannya.. selama perjalanan pulang dari banceuy ke kantor, si bos hampir saja melanggar jalan satu arah di cibadak karena pengen beli ambukueh.. buset dah.. Karena kayanya belum berjodoh dengan makanan penutup-nya.. si bos memutuskan beli cemilan ajah di indomaret.. tapiiii.. ternyataaa.. di depan indomaret ada tukang martabak.. hahahahaha..

.. dan sesampai di kantor.. karena tak tahan dengan aroma mewangi yang disebarkan oleh sang martabak.. gua pun mencicipinya satu potong.. Walhasil perut seakan mau meledak..

Dan saat ini di ujung kanor si bos masih ngemil Mr.P (kacang madu) di sebelah martabak coklat kacang sambil main game PC.. edun lah.. Padahal kemeja si bos dah ketat abis.. ckckckck..

Ya begitulah bosku merangkap sahabatku.. Emang dari dulu napsu makannya guede buanget.. gua ga akan lupa.. dulu, kalo makan gua ga abis.. dia selalu siap sedia menghabiskan makanan gua.. dan gua juga ga akan lupa.. betapa senengnya nyokap gua, liat dia pas makan masakan nyokap di rumah gua.. hahahaha...

Tidak ada komentar: