Sabtu, 22 September 2007

Sabtu yang aneh..

Hari ini gua lalu-in secara singkat dan aneh..
Bangun pagi langsung ke kantor.. Ga lama setelah datang.. Langsung nganter klien ke cigondewah untuk cari kain.. Muter-muter di sela-sela kemacetan, omongan pedagang yang plintat-plintut tentang harga kain.. (bilang harga kiloan tapi pas mau dibayar kasih harganya meteran.. grrr..) dan panasnya daerah pinggiran kota bandung tercintah.. akhirnya ketemu juga bahan kain yang diinginkan..

Selama di mobil.. rasa kantuk kayanya ga mau ngalah sedikitpun..
Untungnya sang klien adalah anak muda dan ternyata alumni UNPAR juga dan anak kos di daerah Bukit Jarian.. Ya jadi ngobrolnya lancar.. Coba kalo klien-nya ibu-ibu yang ngobrolin soal kerjaan sepanjang jalan.. bisa tepar terkapar langsung..
Sampai kantor.. buset rasa lapar, haus, pengen ngeroko.. semuanya nyerbu dunks.. dan jam pun memang dah nunjukkin waktunya makan siang..
Tapi karena klien juga belum makan dan tidak mau di ajak makan juga.. ditambah rasanya ga pantas buat ninggalin klien sendirian duduk selama menunggu hasil laser, rasa lapar bisa lah ditahan..
Tapi akhirnya makan juga.. ga tahan euy laparnya.. Klien menunggu sendirian sambil menghitung-hitung biaya pembuatan dll..

Setelah klien dan semua staff di kantor pulang.. (seperti hari biasanya, gua selalu pulang setelah jam kerja selesai).. itulah saatnya gua bisa ngobrol ma Hengky dan ngerjain tugas gua..
Secangkir kopi susu dan segelas teh tawar dipesan.. Persiapan kerja ceritanya.. berusaha melawan ngantuk..
Pertama-tama.. cari brosur di tumpukkan brosur dari pameran FGD.. yang ketemu bukan brosur doang tapi banyak banget.. sampai-sampai catatan tangan Rangga, persiapan untuk pamerah FGD ketemu semua.. Tapi ga kuad lagi.. emang ngantuk sangat..

Menyerah akhirnya gua pamit pulang ke Hengky.. dan ketika mau pulang.. HUJAN DONG!!!..
haiyah ini mata dah beratnya setengah mampus.. Ambil bean bag.. cari posisi yang enak buat tidur.. dan zzzzzzzzzz... Bangun-bangun jam 6 sore dalam keadaan kedinginan dan digigitin nyamuk.. ga pake lama setelah bangun.. kaligata langsung nyerbu.. haiyah.. pulang dah pulang..
Hari yang aneh.. kaya yang ga kerja tapi kerja..

Tidak ada komentar: