Senin, 24 September 2007

Dering Telpon Kesedihan..

Di sela-sela mengarang indah untuk blogs tentang surfeit.. HP berdering.. tertulis nama seorang kawan.. firasat buruk menghantui.. dan ternyata benar.. suara tangis terdengar dari sebrang.. "Le, gua putus.."

Fuck.. kejadian juga..
Tentang hubungan mereka yang udah sedikit runyam emang udah gua denger.. dan emang ga bisa dipungkiri, hal penyebab utamanya yaitu beda agama, memang sulit untuk dicari jalan keluarnya.. terutama kalo keluarga dah ikud campur.. urusan antar pribadi yang saling mempertahankan keyakinan masing-masing aja udah jadi masalah besar bagi sebagian orang.. ditambah ikud campurnya keluarga..

Asli bingung kalo udah ngadepin masalah yang satu ini..
Bahkan seorang sahabat sampai memutuskan untuk meninggalkan rumah demi mempertahankan cintanya pada seorang pria yang berbeda agama..

Kadang gua berpikir betapa anehnya dunia ini..
Agama yang diyakini membawa kebaikan akhirnya hanya menjadi penghalang dari suatu hubungan yang didasari oleh rasa sayang.. Tapi apa mau dikata begitulah yang terjadi..

Seorang kawan pernah mengatakan.. "semua agama itu baik.. kalo ga baik mah ga laku.." Lalu kenapa agama selalu menjadi masalah.. Bukan cuman di bidang percintaan aja, tapi di bidang-bidang yang lain juga..

Ah daripada kebanyakan ngomong, ntar malah salah.. Lebih baik diam dan merenungi..

Tidak ada komentar: