Selasa, 18 September 2007

Entah mau kasih judul apa..

"Yesterday's a history, tomorrow's a mystery and today's a gift.." Be Happy..

Itu kalimat shout gua di FS selama sebulan terakhir ini..
Sampai beberapa menit yang lalu, gua masih yakin.. kalo gua bisa ninggalin semua masa lalu gua.. Tapi ternyata ngak.. dan kalimat shout gua cuman jadi kalimat BullShit yg melayang-layang indah di FS gua.. dan biarlah begitu.. siapa tau berguna untuk orang lain..

Masa lalu gua bakal tetep ngehantuin gua.. sampai kapanpun.. dan itu kenyataan yang gua rasain saat ini.. Hasil pembicaraan di telpon dengan seseorang ternyata membuka luka lama dan ngebuat gua bangun dari mimpi gua..
Dan entah kata-kata bijak yang selama ini ada di otak gua kayanya dah jadi kata-kata sampah buat gua..

Dan kayanya hasil kelakuan gua di masa lalu gua, bakal ngakibatin sakit yang sama..
Ya mau apalagih.. sekarang sebenernya gua dah happy dengan semua hidup gua yang sekarang.. Rutinitas pekerjaan yang ganggu hobby tidur gua, tapi selalu bikin gua kangen untuk ke kantor (org yg aneh), karena selalu ada hal baru.. Merasa menjadi seseorang karena ternyata gua dibutuhkan.. tepatnya gua merasa "ada"..

Ya entah apakah besok akan sebaik hari-hari kemarin..
Yang jelas saat ini pikiran gua kosong, dan hati gua sakit..
Perasaan pengen ilang dari dunia ini dan berharap ga pernah dilahirkan, datang lagi..

Memalukan memang..
Tapi..
That's me..



Tidak ada komentar: