Selasa, 09 Oktober 2007

Pria aneh di antrian CareFur..

Finally.. acara ke carefur jadi..
sama si bos belanja di carefur.. tak lupa beli meja buat beberapa karyawan yang belum punya meja.. disela-sela belanja, gua liat sosis.. langsung pengen banget.. ditambah memang belum makan malam.. rencananya mau ngajak makan si bos di sekitaran carefur, tapi si bos ternyata sudah punya rencana lain.. untuk makan di rumah.. jadi rasa lapar ditahan saja..

Ketika liat sosis, langsung inget kalo tadi pagi mau sarapan pake sosis, sisa semalem nyokap masak.. tapi apa daya ketika pagi liat meja makan dan cek kulkas sosis udah ga ada.. oh kayanya dimakan sama pembantu pas saur.. ya bukan jodoh tu sosis ma perut gua kali ya..
Jadi pas liat sosis bawaannya langsung pengen di ganyem.. air liur dah netes2..

Ketika bayar, antrian puanjang banget.. maklum semua orang sedang mempersiapkan lebaran.. sampai2 beberapa makanan kaleng hanya tersisa satu atau dua buah saja.. WOW..

Seorang pria yang mengantri di depan gua, ngomel antrian yang panjang dan orang-orang belanjanya pada bejibun.. sedangkan dia ternyata hanya beli beberapa barang saja.. ditambah ternyata bapak-bapak yang sedang membayar di kasir pake acara tuker barang dulu.. makin lama deh.. Tapi pria ini aneh bin ajaib.. setelah dia ngomel2.. ternyata ketika sedang membayar, dia pake acara protes tentang pembelian suatu produk.. lama pulak.. dan si kasir yang memakai tanda TRAINEE.. tampaknya tak kuasa untuk nyuekin.. ya maklum lagih training..

Kesel dan lapar jadi satu.. duh ga tau diri banget sih.. gua liat ke belakang dan antrian masih panjang.. Om-om di belakang gua pun nyeletuk kecil.. "ini orang curhat apa ya.. ga tau antrian panjang..".. kesel liat kelakuan pria aneh itu gua langsung manggil si kasir.. "Mba-mba.. bilangin customer service nya di sana..".. dan spontan si mba-nya niru-in kalimat gua.. sambil setengah sebal si pria akhirnya pergi.. GRRRR.. manusia kok aneh-aneh ajah sih kelakuannya.. awalnya ngeluh depannya lama, trus dia sendiri lama..

Emang bener harusnya setiap org dikasih cermin di depan mukanya..

Tidak ada komentar: