Rabu, 24 Oktober 2007

Kehilangan calon keponakan.. hiks...

Jam 10 lebih 15 menit tadi siang, ada telpon masuk di esia gua.. Telpon yang mempertanyakan apakah benar adik gua keguguran.. DEG.. Gua malah ga tau apa-apa.. Langsung gua cek HP explore gua.. Ternyata ada sms dari adik gua yang ngasih kabar kalo jam 6 pagi dia keguguran..

Emang sih pas gua berangkat ke kantor, papah bilang popi sama ar lagih ke rumah sakit.. perutnya si popi sakit melilit-melilit.. gua sempet takud ada apa-apa, tapi pikiran itu gua buang jauh-jauh..

Beberapa hari kemarin adik gua emang sempet pendarahan.. dia disuruh istirahat total + minum obat penguat janin, sama dokter.. kemungkinan penyebabnya adalah karena kecapean waktu ke pengandaran.. dokter bilang 3 hari setelah itu periksa lagih untuk liat bagaimana kondisi bayinya.. Pada saat pendarahan hari pertama, hasil USG memperlihatkan si ade (calon ponakanku) masih ada, cuman suara detak jantung yang sehari sebelumnya (yaitu pas pemeriksaan pertama kehamilan) sempat terdengar sayup-sayup, ga kedengeran lagih..

Hiks.. Sehari sebelum pendarahan, adik gua untuk pertama kalinya periksa ke dokter mengenai kehamilannya.. Tiba-tiba besoknya pendarahan dan 3 hari kemudian si ade berpulang.. :(

Ya mungkin memang belum saatnya..

Tidak ada komentar: