Senin, 08 Oktober 2007

Perang Dingin berlanjut..

Bangun pagi ini dikagetkan dengan sebuah note yang ditempel di deket steker lampu kamar..
Tulisannya :
"Anjing loe..
Ga usah sok ngomong-ngomong posisi..
Lu ga tau posisi gua dan perasaan gua..
Najis gua liat muka lu..
Lu bukan cici gua lagih..
Gua dah ga tahan di sini..
Gua mau Pergi ajah..."

Yah nasib.. nasehat gua dibaca pake emosi..
Entah setan apa yang lagih ngerasukin adik gua..
Bokap yang tau note itu cuman bilang..
"Udah diemin ajah.. ga usah dibales.. lagih ga normal pikirannya.."

Entah apa yang ngerasukin otak adik gua..
Padahal hampir semua permintaan dia dikabulin..
Minta motor.. dikasih, bole milih.. dan dia milih Satria.. yg saat dia beli.. trend motor itu baru keluar.. indahnya dirinya..
Minta duit ganti lampu, knalpot motor.. dikasih..
Komputer di rumah yang tadinya milik dia dah jadi milik pribadi..
Printer juga.. Teve gua dulu waktu di kos-an dah ada di kamar dia..
Bahkan dia pun dah jadi pemilik kamar gua..

Dia dimintain tolong pindahin video dari handycam ke cd ajah lama..
alesannya sibuk.. padahal kayanya pergi ama cewe-nya mulu..
Ya entah karena terlalu disayang jadi ngelunjak atau apa..
Atau emang dia terpengaruh ma temen-temen nya yang ga beres..

Satu hal yang bikin gua geli..
Dia bilang, dia itu cowo umur 18 tahun.. Jadi minta di ngertiin..
Tapi kok cowo umur 18 taon ga bisa diandelin di keluarga..
Cowo umur 18 kok masih ngamuk kaya anak kecil kalo minta duit ga dikasih..
Bokap dah tua.. di rumah 3 bersaudara, cowo nya cuman dia..
Tapi tiap ada apa-apa, dimintain tolong aja susah..
Dia masih taro baju bekas nya sembarangan di kamar mandi..

Ya terserah lah..
Anak baru gede..
Gua cuman bisa berharap dia bisa berubah dan ga nyesel nantinya..
Jangan sampe dia nyesel telah jadi anak durhaka..
Dan entah kenapa.. kok gua masih sayang ya ma adik gua itu..
setelah di anjing-anjing-in pun..

Semoga mata hatinya bisa terbuka..
Semoga ajah..
Amin..

Tidak ada komentar: