Rabu, 14 November 2007

Kesepian..

Sejak gua mulai kerja.. hidup gua banyak berubah.. Dulu gua males banget kerja kantoran.. ada jam kerja, ada deadline, ada tanggungjawab yang numpuk, ga bisa main sebebas-bebasnya, harus lebih hati-hati dalam bertindak dll.. Sekarang semuanya berubah.. bangun pagi, kerja, pulang, bobo.. main cuman malem minggu dan hari minggu doang..

Barusan gua iseng liat-liat FS gua yang udah semakin jarang gua buka.. kalo pun dibuka cuman buat liat message doang.. Hari ini gua rada lama buka FS.. liat temen gua satu persatu.. buka buletin board, kasih comment, liat-liat foto dll.. Tiba-tiba gua keinget sama temen-temen gua di warnet banteng.. pas liat foto-foto mereka, kangennya bukan main.. pengen banget ketemu mereka.. buat ngobrol, cela-celaan, atau cuman sekedar nongkrong dan dengerin omelan-omelan mereka sambil maen game.. Kangen banget..

Langsung aja gua bilang ke temen gua di sebelah yang lagih asik maen dota.. "Kapan-kapan ke banteng yukk.. kangen".. Dan dia cuman jawab singkat.. "Anak-anak Banteng ga kangen kamu, Le".. deuhhh... Langsung sedih dah hati gua..

Sejak kerja, gua emang jarang banget bergaul ama temen-temen gua yang dulu.. temen-temen gua yang sekarang ya temen kantor gua.. sekarang seakan-akan gua dah keilangan kehidupan gua yang dulu.. kalo pun hampir setiap malam minggu pasti gua sempetin ngehubungin temen-temen bekas kos dulu dan nongkrong bareng mereka.. tapi tetep.. kehidupan utama gua cuman ada di sekitaran kantor..

Kadang gua merasa sekarang gua lebih baik daripada dulu.. Gua lebih disiplin sedikit, lebih bisa nahan emosi (walau masih sering bablas..), dan gua sekarang udah mulai bisa melihat segala sesuatu dengan positif thinking.. Tapi di sisi lain, gua seakan keilangan kehidupan gua yang dulu.. kadang kalo gua lagih sendiri, gua ngerasa kesepian.. Kemana temen-temen gua yang dulu.. Kadang gua masih sms-an sama mereka, tapi kadang gua juga bisa cuek banget sama mereka.. terutama kalo gua lagih konsen di kantor.. rasanya males banget buat bales sms.. ya kalo telpon sih masih diangkat kecuali lagih rapat atau emang ga kedengeran..

Dan sekarang gua jadi galau berat..
Pengen banget langsung masuk kamar trus bobo.. Tapi gua masih di kantor.. masih donlod beberapa file.. (karena komputer belum bener, jadi browsing dll harus dari kantor..)..

Duhh...
Sepi banget malem ini..

Tidak ada komentar: