Rabu, 21 November 2007

Bangun kepagian...

Pagi ini pas gua bangun.. gua liat jam.. wah jarum panjang dah nunjuk ke angka 12 yang artinya sudah jam 7, gua langsung bangun.. kedengeran dari luar suara adik gua yang kecil lagih siap-siap berangkat sekolah.. sempet kelintas di pikiran gua.. kok jam segini adik gua belum berangkat ya.. bukannya dia masuk jam 7 pagi.. trus satu lagih yg aneh.. ternyata adik ipar gua yang selalu berangkat ke kantor bareng.. kok belum bangun juga.. Gua sempet bilang ke adik gua yg cewe "itu si Ar (suaminya) kok ga lu bangunin..".. gua ga sempet denger adik gua jawab apa tapi gua langsung ngeloyor ke kamar mandi dan mandi.. karena kepikiran adik ipar gua belum mandi, gua mandi rada kilat.. selesai mandi jarum panjang menunjuk angka 4 (berarti lebih 20 menit) .. kok nyokap belum bangun yah..

Selesai handukan, gua masuk kamar dan ngeliat jam lagih untuk memperkirakan waktu dandan yang gua punya.. dan ternyata... jarum pendek baru berjalan menuju angka 7.. BAHHH... Gua bangun kepagian 1 jam.. Berarti gua mandi jam 6.. ya iyalah adik gua yg kecil belum berangkat ke sekolah.. ya iyalah adik ipar gua belum bangun..

Serasa ga mau rugi.. tidur lagih dah.. kekekkeke...

Sebenernya ini kejadian yang kedua kali.. dulu banget waktu SD gua pun pernah kejadian kaya gini.. Gua mandi jam 4 pagi, mandi, beberes, sarapan.. sambil duduk nunggu jemputan, gua sama engkong (kakek) gua bingung, kok jemputan gua ga datang-datang.. trus kok matahari belum keluar juga ya.. dan pas liat jam lagih.. ternyata jam 5 pagi.. 2 orang kena tipu jarum panjang di jam dinding..

Laen kali pake jam digital aja ahhh.. Tapi tetep aja kalo yang diliat 2 angka belakang mah sama ajah kali ya...

Tidak ada komentar: