Rabu, 14 November 2007

Kantor kebanjiran..


Sekilas flash back tentang kejadian di kantor..

Sejak akhir bulan Oktober kemarin.. Bandung mulai dirundung hujan yang hampir setiap hari turun.. Rupanya sudah masuk musim penghujan.. Dan hujan memang kadang datang di waktu yang sangat tidak tepat.. Kadang hujan datang jam 12 siang ketika istirahat makan siang atau jam 5 sore ketika bubaran kantor..

Suatu ketika di awal bulan November.. tepat tanggal 1.. Kantor heboh.. kantor kebanjiran.. Hujannya sih cuman setengah jam.. tapi derasnya bukan main.. saluran pembuangan air sampai meluap, ga sanggup menampung air yang turun dari langit.. walhasil air yang meluap dari taman belakang mulai masuk ke dalam kantor.. merayap perlahan, tapi pasti..

Hanya dengan setengah jam suasana kantor pun langsung berubah.. semua barang elektronik diungsikan ke tempat yang aman.. bagian belakang ruangan staff penuh koran bekas untuk menahan rembesan air.. takut kena CPU yang semuanya ditaruh di lantai.. panik.. heboh.. Lepas sepatu, lipet celana.. Gotong Royong menahan air..

Belum selesai menahan rembesan air di office depan.. di ruang produksi ternyata ada yang bocor.. Huaaaa... makin panik.. untungnya hanya sedikit..

Seakan belajar dari pengalaman.. sekarang setiap hujan kami selalu siap siaga..







Tidak ada komentar: