Sabtu, 17 Maret 2012

Papah..

Ga banyak yang bisa gw ceritain tentang papah..
Karena ketidakdekatan kami..
Karena sikap canggung untuk mengatakan "i love u Pah"..
Karena kesibukan kami..

Yang gua inget banget tentang Papah adalah..
Suatu hari kami anak2nya diundang ke sebuah retret dimana papah & mamah jadi pesertanya..
Kedatangan kami merupakan surprise..

Dan disaat kami masuk..
Papah nangis..
Terharu..
Ternyata kami, anak2nya yang selama ini terkesan sibuk sendiri, mau hadir..

Dibalik kedatangan gw.. sebenernya gw males banget..
Acara retret dkk itu bukan hal yang menarik buat gw..
Dan mengganggu jadwal main gw..
Tapi ngeliat papah terharu..
Rasanya beda banget..
Segala males itu ilang..

Tapi..
Setelah retret..
Semua kembali seperti awal lagi..

Dan sekarang, gw nyesel..

Tapi udah ga ada lagi yang bisa gw lakuin..
papah dah pergi.. pulang ke pangkuan Sang Pencipta..


Sekarang yang bisa gw lakuin hanya mengirimkan doa..
Meminta tolong pada Tuhan untuk menyampaikan dan melakukan hal yang selama ini ga pernah gw lakuin..
Memeluk papah dan bilang "Lea sayang papah"..

*surat untuk papah*

Dear Papah,
Lea udah lulus S2 Pah..
Semoga Papah bangga..
Lea yang selalu rangking terakhir, dianggap paling nakal, pemberontak, akhirnya bisa Master juga..
Lea sayang Papah, seandainya Papah bisa ada di wisuda Lea..
Tapi Lea yakin, papah selalu hadir.. bahkan ketika kemarin pas Lea nangis-nangis ngerjain thesis..
Dan terimakasih ya Pah.. Sudah menjadi ayah yang baik.. Lea bangga sama Papah..
Love,
Lea





Tidak ada komentar: