Sabtu, 20 Juni 2009

Trauma..

Ternyata semua yg pernah dia lakukan meninggalkan trauma yang dalam..
Kata-kata itu masih mengawang-awang di sekitar gua..
Kata-kata yang ngebuat gua merasa begitu ga berharga..

Dan ternyata semua kejadian yang lalu..
Tidak semudah itu lewat di depan mata..
Meninggalkan trauma tersendiri..
Trauma yang selama ini gua abaikan..
Trauma yang gua anggap ga pernah ada..
Ternyata dia hadir.. dan NYATA..

Sekarang diliputi semua kenangan dan hantu-hantu masalalu..
Trauma dan rasa kekecewaan itu diam-diam menghancurkan gua..
Gua tenggelam ke dasar sumur kehancuran..

Kesepian, ketakutan dan merasa tak berdaya..

1 komentar:

Admin mengatakan...

Segala sesuatu yang menyakitkan bisa diatasi, jika engkau bisa mengambil hikmahnya. Masalah bisa menjadi suatu penggugah bagi kita untuk menelusuri sampai pada sebuah jawaban. Engkaupun akan rela karena setelah menemukan jawabannya.
Jika engkau memilih untuk mengacuhkannya sedangkan masalah lain terus membebanimu, engkau tidak akan lolos dari ujian berikutnya.
Kauatkanlah hatimu setelah kesulitan pasti ada kemudahan. Jadikan Tuhan sebagai penolongmu Tuhan yang Esa tempat bergantung segala sesuatu, dan tiada mahluk apalagi manusia yang setara denganNYA. Tidak beranak tidak pula diperanakan. :)