Kamis, 18 Desember 2008

Ramalan Oracle kuw..

December 15 at 5:04pm
Hehehe....gw kan baru beli kartu Oracle nih...
Cara kerjanya rada mirip Tarot...
Gw nyari org utk dibacain biar gw bs latihan jg....
Maukah dirimu kubaca....?
Nanti...hasilnya gw post di inbox fb aja....
Kalo ga mau jg gpp loooohhh....

Thx

-hita-

December 15 at 8:33pm
Caranya gimana.. kan guanya ga ada di depan lu..
Emang bisa ya jarak jauh gitu?..
Sound interesting...
December 15 at 8:53pm
Bs jarak jauh bu...
Yg penting gw bs visualisasiin elu di kepala gw...hehehe....
Gw msh inget lah muka lu :p

Bersedia...? :p

-hita-
December 15 at 8:58pm
boleh..
sambil liat foto gua di FB ajah.. supaya konsen... hahaha...
December 15 at 9:19pm
sip...sip... :)
Gw mungkin bacain lo bsk...
gw hr ini bacain 3 org n rasanya berat bgt...cape...hehehehe....
Jd....gw istirahat dl yaaa.... :)

-hita-

December 15 at 9:48pm
wokeh... makasih...

December 17 at 5:25pm
Le...gw blm bacain hasil kartu lo ya...?
Gw berasa udah tp kok ga ada di sent messages ya...?
Gw jd bingung...
Apa blm ya...?

Kalo blm...sori ya...
Gw cb asap... :)
-hita-

December 17 at 5:31pm
belum ada nih Hit..
Heheh ketuker kali..
Wah bahaya jgn2 lu baca gua pake foto org..

Bisa berabe..
December 17 at 5:38pm
wakakakak....
iya nih...gw baca kartu lo sambil bayangin foto madonna nek... :p
-hita-

December 17 at 5:39pm
waduhhhhh...
jadi bingung eneng apa sedih ya.. cerita hidup madonna menyenangkan ga ya?.. hehhehhehe

Today at 1:35pm
Bu Lea...
Ini bacaannya....

Sepertinya ada bagusnya bila dirimu berlibur ke suatu tempat yg alamnya msh bgs utk recharge energi lo...
Trus kalo dah ke alam terbuka gitu...cb lo nikmatin aja udara di sana...suara anginnya....ato kalo ke pantai...suara ombaknya...
Duduk santai dan nikmatin suara2 alam itu...gw jamin lo bakal lbh berenergi sesudah itu...
Dan ur mind jg jd lbh clear... :)

Lo skrg ini mungkin lg terlalu berkutat dng everyday issues yg mebuat lo jd agak2 ga berasa fun n joy...
Saking berkutatnya disitu...lo jd agak2 lupa sama ur purpose in life...
Inget..u are more than ur work...ur study...ur career...
kalo lo mati...itu semua ga akan lo bawa...
Yg lo bawa adl kualitas hati lo...
Jd...lighten up sedikit bu...
Relax dikit...ntar bs sakit loh....

Cb lbh baiklah sama diri lo sendiri...
Jgn terlalu keras ma diri sendiri....
Ada bgsnya lo cb cr kegiatan lain ato apa...pokoknya explore apapun yg akhirnya bs bikin lo joy...
Ikutin kata hati lo dlm melakukan apapun...
Kualitas joy dlm melakukan kegiatan itu perlu loooohhh....
Bs ngasi hasil yg bgs...krn energi yg lo kerahin disitu jg bgs... kalo lo pake joy :)

Lo bakal mengalami sesuatu yg baru dan menyenangkan...asal lo bs melepas semua perasaan dan pikiran akan masa lalu...
Semua kegagalan...sakit hati...yg tjd di masa lalu itu...percayalah kalo itu semua pny positive purpose...
Pengalaman2 itu justru membuat lo mjd lbh pny wisdom n love...
Jd...semacam blessing in disguise...
Jd...sudahlah...lupakan yg sdh berlalu...maafkan yg hrs dimaafkan...
Yg penting itu cuma saat ini...bkn masa lalu dan bkn masa dpn....


Mungkin skrg ini dlm hidup lo, lo mengalami suatu perubahan...lo diminta utk jgn takut...krn emua yg tjd itu...percayalah buat kebaikkan lo sendiri...
Lbh positiflah dlm memandang masa depan lo...
Kalo pun terkadang lo merasa bingung, takut, dsbnya...[ercayalah bhw itu wajar...sgt normal sekali...
Itu hanya bagian dr proses transformasi lo...

So...stop ur internal conflict...whatever it is...
Keajaiban bakal tjd kalo lo mau membuka hati lo...dan menerima apapun yg tjd maupun yg tdk tjd sbg bagian dr perjalanan lo menuju sesuatu yg lbh baik...
Fokus ini aja pd hati lo dan sebarkan cinta...
Krn kalo lo bs melakukan itu...dijamin...ke depannya lo bakal bs dpt-in apapun yg lo mau... :)

semoga membantu...
-hita-

Today at 5:25pm
Hmm.. kok betul sekali yahhh...
Gua posting di blogs aghhh..
Hihihi...

Hita..
Makasih banget yah...

1 komentar:

novie mengatakan...

Hmmm...ramalannya bagus Le...jadi pengen diramalinnya juga...bisa ga yah? Bisa kenalan ma Hita? Tapi apa pun ramalannya, tetep sih ya Le, intinya itu tetep positip thinking...sebarkan cinta...
Ada satu yg gua dapet krn stress kemaren2...yaitu...sebelum berdamai dengan orang lain, berdamailah dengan dirimu sendiri dulu...dan itu bener banget Le...agak ngaruh aja ke hari2 gua skrg. Loe taulah masalah gua apa yg kemaren2...nah sekrg yah.. a little bit much better...lumayan..
And i know even sometimes shit happens into our life...well life must goes on...