Senin, 07 Desember 2009

Mimpi yang kerdil..

Pembicaraan di suatu sore di omuniuum..

Lea : "gua pengen wisuda lagi Jan.. Hahahaha.. kerdil banget ya keinginan gua.."
Jane : " lho ngak dong Le.. dari yg kecil itu justru bisa menjadi besar.."

Hmm setelah dipikir2.. bener juga..
Dari cuman pengen wisuda lagi.. gua harus ngelewatin macem2..
Belajar GMAT sambil nangis..
(pertama kalinya dalam hidup gua belajar sambil nangis.... pas skripsi aja ga gini2 amat..)
Dan setelah tes pertama.. gua gagal.. ngulang lagih dehh..

Belum nanti pas kuliahnya..
Belum thesis-nya..
Huaaa...

Banyak banget yg bakal gua lewatin..
Banyak juga pengalaman yang akan gua dapet..


Ternyata semua keinginan gua ga kerdil..
Dan semoga gua selalu punya semangat untuk mimpi kerdil gua itu..

Thx to Jane..

Dan semua support dari teman2.. & keluargaku yg berisik..
Mari kita tunggu hasil tes-nya..

Tidak ada komentar: