Rabu, 16 Desember 2009

Dokter Gigi


Berawal dari gigi yang bolong.. dan gua cuekin..
Tadinya sudah sempat dirawat.. tapi gua males balik pas perawatan.. jadi tambalan sementaranya lepas dan gua biarkan bolong begitu saja selama 2 taon..

Sampai akhirnya Jumat tgl 11 Desember 2009.. Gigi itu pecah, goyang dan lepas sendiri.. Sialnya.. ada pecahan gigi dan akarnya masih tertinggal.. terpaksa deh ke dokter gigi..

Giginya ga sempat gua foto.. karena dah keburu ngeri dulu ngeliatnya.. apalagih berniat mengabadikannya..

Si dokter sempet ngomel krn dia bilang harusnya ini ga terjadi kalo ajah gua mau nerusin perawatan.. Karena gusinya masih merah dan meradang.. dokter pun hanya memberikan obat.. dan meminta kembali lagih hari selasa..

Si dokter bilang.. walaupun disuntik bius lokal, tetap ga akan baal..karena gusinya masih merah.. artinya masih meradang.. Dan ternyata obatnya cukup murah.. hanya Rp.8.000,- saja utk 2 obat..


Sore tadi gua balik lagih ke dokternya.. obat yg disuruh udah gua minum..

Ternyata..

Gusinya masih meradang.. dan harus minum obat lagih.. lalu kembali lagih hari Sabtu.. Obat yg skrg kayanya lebih keras.. karena harganya jauh lebih mahal dari yg pertama.. Rp.55.000,-..

Ya sudahlah Sabtu ini mau ga mau ke sana lagih.. hiks.. padahal gua benci banget yg namanya dokter gigi.. grrrr..

Tidak ada komentar: