Jumat, 06 November 2009

Yah.. makin hati2lah sama status FB anda.. hehehe.. Evan oh Evan..

Ketika arogansi salah alamat..
Semoga hanya ada 1 orang yg seperti ini..

Awalnya bingung banyak banget org2 yang ngomong2 tentang Evan.. gua sangka ngomongin Evan temen gua.. ternyata maksudnya Evan Brimob.. yah, telat banget ya gua.. maklum ga baca berita & ga nonton TV..

Berikut gambar2 yang gua dapet mengenai kejadian status FB Evan Brimob..




Hehehe..
Dan ketika melanjutkan browsing ternyata ada pernyataan permintaan maaf dari sang Brimob muda yg arogan ini..

Permintaan maaf itu ditulis Evan Brimob dalam status terbarunya, Kamis (5/11/2009). --DetikNews..

"Saya mengaku salah dan minta maaf dan ralat pernyataan saya menjadi: Polri butuh masyarakat... masyarakat butuh Polri.... maju terus kepolisian Indonesia, bangkit Indonesiaku, lawan para koruptor dan perusak negeri ini" .


Hmm..
Kayanya minta maafnya percuma deh..
Apalagih pas gua dah baca bagaimana dia nanggepin komentar orang2 tentang statusnya..
Dan lucunya ada juga org yg mendukung dia..

Yah, ini hanya sebuah note iseng aja sih..
sekaligus reminder untuk berhati2 dengan status FB anda.. :)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hai nice to meet you in your blog, nice blog... visited back in my blog and to be follower if yuo want to be famous, do you want to exchange link with me, if yes please confrim in my blog