Sabtu, 19 Juli 2008

Salah sambungggggggg...

Sudah hampir 7 bulan gua pake nomer XL gua..
Sejak pertama beli.. Sering banget mampir sms dari nomer yang ga dikenal..
"Halo say udah bangun...?"
"Udah sarapan blum.."

Atau telpon salah sambung..
"Halo.. (dengan nada manis).. Eka yah?"
"Halo Eka kok sombong ga pernah angkat telponnya.."

(entah siapa Eka itu.. pemilik nomer sebelumnya kali ya..)

Dan yang paling ngeselin adalah sudah sekitar 10 harian..
Di atas jam 12 selalu ada telpon.. dari nomer XL..
Jam 2 pagi, 4 pagi atau lewat dari jam 12..
Mumpung XL diatas jam 12 gratis kali ya..

Berhubung jam2 segitu gua pasti dah molorz..
Ga keangkat.. ataupun kalo kedengeran pasti gua cuekin..

Ketika gua lapor ke si doi, dia coba telpon ke nomer itu..
Tapi ga aktif..
Kayanya model-model nomer yang hanya diaktifkan malam hari sajah..
Entah buat mojok atau iseng kaya gini..

Kemarin malam sekitar jam 8-an, pas cek HP ternyata ada 2 miskol..
Lho.. nomer yang selalu meneror di tengah malam kok nelpon jam 8-an?..
Gua telpon nomer tersebut..
Wah nyambung...

Suara cowo terdengar di seberang sana..
Dia : "Halo.."
Gua :"Ini siapa yah telpon-telpon setiap subuh.. mengganggu tauk..!!"
Dia :" Ini Eka ya?"
(dalam hati : hayahhhh Eka lagih Eka lagih..)
Gua :"Ini bukan Eka dan ini juga bukan nomernya Eka.. Tolong ya ga usah telpon-telpon lagih..!!" (dengan nada spanneng)
Dia :"Oh iya.." (hallah masih bisa bilang iya.. nyebelin!! tapi dari nadanya sih kaya rada ngeper gitu.. HAHAHAHA..)

Dan malam ini tidur gua tidak terganggu lagih..
Tapi yang bikin penasaran adalah..
Siapa sih EKA ini..
Apa pemilik nomer yang dulu atau cewe iseng yang kenalan cowo trus ngasih nomer telponnya nomer gua.. Tapi kalau dia pemilik nomer yang dulu.. Udah 7 bulan kok masih ada ajah telpon nyasar.. pake acara neror miskol2 sampe 4 kali tiap subuh.. Curiga mah emang nomer gua dipergunakan untuk ajang keceng mengeceng..

Jadi buat yang namanya Eka dan kebetulan suka mengakui nomer orang lain sebagai nomor teleponnya.. TOLONG SADARR!!! GANGGU TAUK!!!... (grrrrrr)

1 komentar:

novie mengatakan...

Hahahaha.....