Rabu, 16 Juli 2008

Apakah..??

Udah beberapa kali gua nulis kalimat-kalimat..
Tapi selalu gua hapus..
Ga ada kata apapun yang bisa ngutarain perasaan gua..

Sampai gua denger suara di tivi.. HANCUR..
ya itu mungkin yang gua rasain malam ini..

Siang tadi gua begitu bersemangat.. ikut seminar tentang How Successfully Change..
Langsung banyak ide di kepala gua untuk memperbaiki keadaan kantor dan diri gua sendiri..
Tapi sore harinya.. tiba-tiba minat itu lenyap..
Semangat itu ilang.. Yang ada cuman rasa marah.. kecewa..

Dan malam ini gua bener2 ngerasa kecewa amat sangat.. dan hancur..
Dan entah apa yang terjadi.. gua sampe ga bisa nangis..
Air mata cuman sampe di pelupuk mata doang trus kering lagih..
Tapi dada ini sakit banget.. Linu..

Kenapa kamu kecewain aku..
Dalam 1 tahun semuanya berubah..
Mungkin aku salah.. mungkin kamu yang salah..
Tapi hari ini.. bukan salahku.. semua di luar kendaliku..
Hanya butuh kesabaran selama 30 menit dan kamu ga akan ngecewain aku..
Ga akan nyakitin aku..
Tapi rupanya sabar itu tidak ada di kamus kamu..

Dan nasi sudah menjadi bubur..
Ya sudahlah..

Semoga luka ini bisa sembuh ketika matahari bersinar besok..
Walaupun pasti menyisakan guratan kehancuran..

Apakah semuanya harus berakhir di sini..?
Saat ini..?
Apa aku harus mengakhirinya..?

Tidak ada komentar: