Jumat, 26 September 2008

Hopeless..

Kejenuhan rutinitas sehari-hari.. rasa ingin lari tapi ga bisa.. Pengen marah tapi mau marah ke siapa.. Semua dah jadi bubur..

Dikecewakan, merasa tidak dihargai.. sampai akhirnya merasa emang gua yang ga mampu kali ya..

Omongan-omongan di sekitar.. Yang sampai ke orgnya dengan simpang siur.. sampai akhirnya terkesan men'judge'.. *oh please dong, gua ga akan nyorot dia kalo dia bukan manager.. gua ga akan nyorot dia kalo semua org dapat bagian yang sama.. dengan kemampuan yang dibawah rata2, org itu dapet lebih.. siapa yang bisa nerima itu..*

Kejadian yang seharusnya bisa gua hindarin namun harus kejadian.. Dimana hati kecil sudah berontak mengatakan tidak tetapi kenyataan membuat gua ga bisa melawan lagih.. semua sudah diputuskan..

Sikap cuci tangan dan meninggalkan piring kotor untuk dibersihkan.. dan siapakah yang akan membersihkannya??..

Merasa dikhianati dan diperlakukan tidak adil.. di'judge' di awal untuk sesuatu yang tidak gua lakukan.. *sejelek itukah gua?.. sejahat itukah gua?..*

Semua numplek jadi satu di menu harian gua..

Apa masih ada sisa semangat untuk bertahan?.. Kayanya ngak.. Semuanya ga bisa balik seperti dulu.. Luka ini dah terlalu dalam..

Atau mungkin aku yang emang seburuk itu..

Hopeless..