Minggu, 13 April 2008

Makan Malam Minggu..

Tadi malam saya dan beberapa teman memutuskan untuk makan malam di Pizza Hut Setiabudi Bandung.. Sesaat sesudah kamu duduk, kami mendiskusikan cerita pengalaman teman saya yang dikecewakan oleh pelayanan salah satu cabang Pizza Hut di Bandung.. 

Selama kami berdiskusi, salah satu teman saya yang sudah kelaparan amad sangat celingak-celinguk mencari pelayan untuk order.. Tetapi semua pelayan yang melewati meja kamu ternyata hanya numpang lewat.. Teman saya manyun.. Hehehe.. Sampai akhirnya ada seorang mbak-mbak yang datang dan menanyakannya.. 

"Selamaat malam, dengan .... (lupa gua namanya, kita sebut sajah si mbak A) sudah siap order?"

Setelah order tak lama, makanan kami datang.. Baguslah pengalaman teman saya tidak terulang pada kami.. Di sela-sela kami makan, datang mbak-mbak pelayan lain (si mbak B) yang kebetulan hendak mengambil piring-piring yang sudah kosong.

"Bisa saya ambil piring yang kosongnya?"
"Apakah pesanannya semua sudah datang?"
"Apakah ada tambahan?.."

Teman saya yang kelaparan sangat tadi memesan kembali Pizza untuk dibawa pulang.. Setelah memesan, mbak-mbak B menanyakan suatu pertanyaan..

"Bagaimana makan malamnya apakah ada kekurangan atau masukan yang bisa dijadikan masukan untuk chef kami?" (untuk chef kami-nya gua ga begitu jelas.. apakah chef kami atau apa gitu..)

Kami menjawab "Tidak, terimakasih"..

Selang waktu berlalu, makanan kami sudah akan habis.. Tiba-tiba si Mbak A lewat lagi  dan bertanya kembali kepada kami.. 

"Pesanannya sudah di antar semua?"
"Bagaimana makan malamnya apakah ada kekurangan atau masukan yang bisa dijadikan masukan untuk ... kami?" (Lagi-lagi ga kedengeran jelas.. gua dah mulai budek kali ya..)

Halah.. ternyata pertanyaan standar.. yang walaupun mungkin ditujukan untuk kepuasan konsumen.. saya tetap menganggap hal tersebut hanya numpang lewat..
Coba kalo saya jawab "Meat Lover-nya sekarang dagingnya sedikit.." Saya ga yakin keluhan itu bakal terpenuhi.. Hanya numpang lewat..
Mengingat keluhan saya dikaitkan dengan teori keuntungan sebanyak-banyaknya..

Berbeda dengan pengalaman teman saya yang sangat dikecewakan, saya yakin itu akan dibahas.. soalnya ngeloyor pergi langsung tanpa bayar.. Hahahahaha.. (Sori lho Mas.. tapi gua setuju ama tindakan elu kok..)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

tampaknya familiar sekali...
tapi betul bgt, ptanyaan tadi blm tentu bakal dibalas dengan pelayanan yg lebih memuaskan.
ga mungkin juga sih daging meatlovers ditambah lagi.hehehehee